Sabtu, 18 September 2010

Hellooo ...

 Hahaha ... met pgi , siang , sore , mlem ... knalin nma gw Taufik Maulanasyah lahir 26 Juli 1995 dri bpa Pratikno dan ibu Siti Nurhalizah (lho?) boong ding Siti Nurlaela , bda" tipis dah sma siti nurhalizah tp ibu gw lbih mantap *promosi* hahaha ...  kka gw ad 2 , 22.a cwe dan mreka udh brkluarga , tnggal gw deh , brhbung gw msh kcil blm ckup umur , ntar klo gw nkah skrg bsa" kya kjadian syehpuji lg , nah knpa nma blog gw kami no tasuke coz kami no tasuke itu nma jepang gw taufik dan kta tmen" mah arti kami no tasuke tuh pertolongan dari dewa tp mna mungkin ya dewa mw nolongin gw , muka gw ajah udh kga k tulungan gmna nolong.a , hahaha :D


udh dlu ye , mw maen PB dlu abis tmen" udh pda rbut nih , hihi :)
oh iya , mksh yg udh mw maen k blog gw yg gatot bin kaca inih :D
see you d postingan slanjut.a ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar