Selasa, 21 September 2010

stories about my holiday :D

hohoho , apa kabar semua ? gw hrap sehat" smua yooo :O
oh iya , gw lupa ngucapin Minal Aidzin Wal Faidzin nih , mhon maaf ya brang kali gw ap kluarga gw pnya slah ama ente" smua , eniwei gw mw crita tntang sekolah gw nih , tntu.a pda tw kan sekolah gw yg very" gw cntai dan gw bnggakan SMK Negeri 1 Cirebon tntu.a , pertma msuk k tuh sklh luaaaas bnget sklhan.a , di benak gw mngkin klo bwt balapan becak kcil bkalan seru tuh ya hahaha , dan di snah yg gw rasain beda bnget ama di smp , yg td.a mah klo di smp ngejedog (baca:diem) doang jg gru" pda dteng ke kelas eh sekarang mah giliran murid yg dteng ke guru.a woooh ... eliit ya , tp syang.a pgel.a itu loooh  bolak-balik klas snah klas stuh udh mna tuh sekolah se'gede gaban lg . slain itu 1 hal yg rda" g betah brlma" memakai seragam di  luar sklh or di luar rmh adlah takut ad sklh laen  yg g sneng ama seragam gw , mnding sklh laen.a cmn 1an eh ini mah bejibun dan bsa" klo gw ktmu ama tuh org" bsa mati bbak belur dah ato kga seragam gw d pretelin n d bwa blik ama tuh org" , waaah , paraaah ya , klo kga pling tawuran , n d sklh gw ni msuh.a bnyk wlwpun hmpir swasta smua tp klo 5:3 sklh ttep ajah mati yaa , waaah praaaah ....
tp itu smua bgi gw bkan sbuah problem cz d blik itu smua insya Allah qta akan mndpatkan k bahagiaan yg sngat indah amiiin ... :D

klo gw udh jd org yg sukses :
1. gw g bkal nglupain kluarga gw , cwe gw (klo ntar pnya) , sahabat gw , tmen gw , dan smua org yg knal gw , gw bkalan bhagiain mreka smua dah :)
2. gw bkal hdup sehat , dngan cra mnum susu tiap hri wkwkwk , kga ding mksd.a no drugs , no smoke , no drink dan smua yg brbau sperti itu dah gw bkal jauhin .
3. gw g bkal nnton pilm d atas 17taon lg , dan in adlah sbuah hal yg sngat sulit gw ilangin smoga gw brhasil ngejauhin hal ini dri hdup gw amiiin ...
4. gw g bkal ngelupain elo ... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar